10 Pembunuhan Misterius Yang Tak Terungkap

10 Pembunuhan Misterius Yang Tak Terungkap

Pada akhirnya setiap orang harus mati.Beberapa meninggal oleh kematian alami, hanya sedikit yang dikarenakan oleh kecelakaan, tetapi beberapa tidak mati secara alami tetapi dibunuh oleh pembunuh.

Beberapa pembunuh tertangkap setelah melakukan pembunuhan , tetapi sekarang saya akan menceritakan beberapa pembunuhan yang paling menakjubkan yang misteri belum terpecahkan sampai sekarang.

1. Pembunuhan Seewen
Lima anggota keluarga telah ditembak ditembak di Swiss. PEristiwa ini berlangsung tanpa ampun pada tahun 1986 dan tidak ada bukti telah ditemukan sampai sekarang.

Polisi telah mencoba tersangka kasus ini sangat karena para korban ditembakdi masing-masing kepala. Kasus pembunuhan ini masih belum terselesaikan.

2. Bob Crane
Robert Crane adalah salah satu karakter menonjol dari sitkom legendaris bernama "Hogan's Heroes" dan dia sangat populer di kalangan penonton.

Tapi dia ditemukan meninggal pada tahun 1978 dan seorang pria bernama Carpenter tertangkap setelah investigasi tetapi dibebaskan karena tidak ada bukti kuat.

Apalagi Crane berjuang dengan kecanduan seks dan banyak dari para penggemarnya yang mengetahui hal itu. pembunuhannya masih merupakan misteri bagi setiap orang.

3. Dian Fossey
Fossey adalah seorang pekerja sosial yang populer yang telah mengabdikan hidupnya dalam memerangi terhadap pencurian di Afrika.

Dia terkenal di kalangan masyarakat tetapi ditemukan dalam pembunuhan kejam. Dia dibunuh pada tahun 1985 dan ditikam dengan pisau di kepala. Polisi menyelidiki seluruh kasus dan menginterogasi seluruh anggota staf di pusat penelitian tetapi dibebaskan dari tuduhan karena tidak ada bukti kuat.

4. Julie Ward
Julie terkenal fotografer kehidupan liar. Dia dibunuh pada tahun 1988 di Kenya. mayat wanita ini ditemukan dikubur dalam tanah.

5. Amber Hagerman
Amber adalah gadis 10 tahun yang diculik dan dibunuh kejam oleh penculik. Polisi menangkap Terapon Adhahn setelah penyelidikan. Tapi ia dibebaskan karena tidak ada bukti kuat.

Pembunuhan ini benar-benar paling menyentuh hati daripada yang lain karena korban adalah seorang anak 10 tahun dan hal yang sangat menyedihkan adalah bahwa pembunuh itu dibiarkan bebas dan riang menikmati kebebasan.

6. Tupac Shakur
Tupac adalah seorang penyanyi, aktor brilian dan rapper dan terkenal di seluruh dunia karena bakatnya.

Tapi sayangnya dia ditembak oleh seorang ahli senjata yang membunuhnya tanpa ampun menembak shakur dengan13 kali tembakan. Pembunuh membunuhnya saat Shakur naik kendaraan. kematian Tupac's masih merupakan misteri karena tidak ada bukti kuat dan saksi kunci.

7. Catrine da Costa
Catrine adalah seorang pelacur dan dia dibunuh secara brutal pada tahun 1984. Tidak ada bukti jelas ditemukan karena itu misteri ini belum terpecahkan sampai sekarang. Pembunuh memotong tubuhnya menjadi dua potong dan bagian tubuh banyak yang hilang.

8. Mary Pinchot Meyer
Maria lahir di Inggris dan menikah dengan Cord Meyer pada tahun 1945. Dia memiliki keluarga yang bahagia dan 3 anak. Dia adalah seorang sosialita terkenal dan terhubung ke Kennedys. Dia juga bergabung dengan CIA kemudian dalam hidupnya. Tetapi wanita malang itu dipaksa untuk meninggalkan dunia saat ia terbunuh pada tahun 1964.

9. Pembunuhan massal di Finlandia
Pembunuhan massal terjadi di Finlandia di Danau Band, pada tahun 1960, di mana empat orang korban dibunuh dengan yang sama.Di antara korban adalah dua laki-laki dan dua perempuan. Tiga korban meninggal di tempat tapi Nils Gustafsson berlari terluka. Nils membantu dalam penyelidikan kasus tetapi penyelidikan membuktikan bahwa ia berbohong. Ia ditangkap kemudian oleh polisi.

10. Mollie Smith
Kasus pembunuhan Mollie juga aneh dan tidak terselesaikan sampai sekarang. Dia terbunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dia sebenarnya korban pertamanya.Pembunuh berantai terkenal mengggunakan kapak untuk membunuh orang. Dia masih belum tertangkap karena tidak ada bukti ditemukan

sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top