Foto Syur Widi Vierra

Foto Syur Widi Vierra

Baru-baru ini vokalis band Vierra yang mempunyai nama lengkap Widi Soediro Nichlany tersandung kasus foto hot dan syur. Foto-foto syur widi vierra tersebut sudah beredar di internet sejak beberapa hari yang lalu. Ada sekitar 4 foto widi vierra yang agak panas dengan adegan syur tersebut.
Dalam salah satu foto, terlihat widi vierra beradegan mesrabersama pacarnya. Pacar widi bertelanjang dada, sedangkan foto widi vierra mengenakan pakaian renang warna ungu yang menampakkan sedikit belahan dadanya.
Pada foto syur yang lain, tampak adegan mesra widi vierra bersama pacarnya di kamar mandi. Pacar Widi masih bertelanjang dada, Widi pun menggunakan pakaian renang yang terlihat begitu seksi. Foto mesra Widi Vierra dan pacarnya juga ada yang terlihat di dalam mobil. Dalam foto itu tampak pacar widi memegang bagian dada Widi yang seksi.
Ada pula foto Widi Vierra yang hot dengan pakaian tidur. Selain itu, ada pula foto seksi Widi Vierra yang hanya mengenakan kaos dan hot pants.

Konon katanya, foto-foto syur Widi Vierra yang seksi ini benar-benar foto widi. Hal tersebut terungkap di acara ceriwis.
Profil Singkat Widi Vierra
Nama Lengkap : Widi Soediro Nichlany
Nama Panggilan : Widi Vierra
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 Mei 1990
Tinggi Badan: 172 cm
Berat Badan : 48 kg
Nama Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
Lagu Favorit : Demi Lovato

Berikut adalah beberapa foto Widi Vierra Syur yang beredar di Internet

Berikut adalah beberapa foto Widi Vierra Syur yang beredar di Internet







sumber=http://www.lintascerita.com/2011/06/foto-syur-vierra-yang-tersebar-di.html



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top