Surat Cinta Terlambat 53 Tahun

Surat Cinta Terlambat 53 Tahun

Bagaimana rasanya menerima sebuah surat cinta yang dikirim 53 tahun yang lalu dan baru saja sampai? Seperti itulah yang terjadi pada Clark C. Moore. Surat yang memiliki cap pos 20 Februari 1958 itu sulit dikirim karena Clark C. Moore telah berganti nama menjadi Muhammad Siddeeq. Hal ini yang menyebabkan petugas pos kesulitan mengirimnya. Namun entah bagaimana, surat cinta secara misterius tiba di Universitas California pada tanggal 8 Juli 2011.

Muhammad Siddeeq menjelaskan 50 tahun yang lalu, saat tak ada komputer, menulis surat adalah cara yang paling romantis untuk berhubungan dengan sang kekasih. Dan dirinya sering saling berkirim surat dengan Vonnie (pacarnya saat itu). "Surat ini adalah perlambang ketulusan dan keluguan pada masa itu," kata Siddeeq kepada harian Washington Observer.

Muhammad Siddeeq saat ini berusia 74 tahun dan telah bercerai dengan Vonnie serta memiliki empat anak dengannya. Walau demikian dirinya tetap antusias membaca surat cinta tersebut. Dan sekarang pihak Universitas California telah mengirim surat tersebut ke alamat Siddeeq saat ini dengan disertai kaos 'Cal U for Life'.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top