Mobil Terbang Segera Dipasarkan Tahun 2012

Mobil Terbang Segera Dipasarkan Tahun 2012

Bersiaplah menikmati sensasi menaiki mobil yang bisa terbang. Tak lama lagi tahun 2012 nanti, mobil terbang yang diberi nama Terrafugia Transition akan segera dipasarkan di Inggris. Sekarang mobil yang dibuat perusahaan Amerika Serikat ini masih dites uji kelayakannya oleh Administrasi Keselamatan Nasional AS.

Kehadiran mobil terbang yang sebelumnya hanya bisa dilihat dalam film fiksi ilmiah tentang masa yang akan datang, ternyata memang bukan isapan jempol dan tidak usah menunggu 20 atau 50 tahun lagi. Pemasaran pertama mobil terbang di Eropa ini, tak lebih karena mobil terbang tersebut akan lebih mudah mendapatkan persetujuan dari Badan Keamanan Eropa. Hal ini karena standar keselamatan di AS dan Eropa hampir sama.

Mobil yang pasti ditunggu-tunggu ini, memiliki dua kursi. Bodinya terbuat dari serat karbon, serta berbahan bakar hibrida. Ketika mendarat sayap pesawat akan melipat dalam 15 detik. Setelah sayap terlipat, berubah menjadi bentuk mobil tak lebih sebesar mobil sedan pada umumnya. Mobil ini mampu melaju hingga 100 kilometer perjam bila dikenadarai di darat.***




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top