Tanda Kekasih Selingkuh Saat Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Bookmark and Share
selingkuhLong distance relationship (LDR) atau berhubungan asmara jarak jauh memang memiliki masalah sendiri. Mulai dari sulitnya bertemu, timbulnya perasaan tidak percaya yang berujung pada kecemburuan menjadi masalah umum saat LDR.

LDR juga didominasi dengan perasaan kesepian. Tidak jarang, karena merasa kesepian, salah satu pasangan memiliki tambatan hati lain. Jika Anda juga sedang menjalani hubungan jarak jauh dan timbul perasaan tidak percaya dengan pasangan, simak tanda kekasih yang mungkin selingkuh dari Anda.

1. Berbohong
Ketika si dia mulai berbohong dan Anda mengetahuinya, maka Anda harus waspada. Meski hanya kebohongan kecil, bisa menjadi awal dari kebohongan besar. Contoh kasus, ketika pergi ke suatu tempat dia hanya mengatakan akan pergi dengan teman-teman prianya saja, namun Anda melihat tag foto di Facebooknya ternyata si dia juga pergi dengan wanita. Jika Anda melihatnya, jangan langsung marah, siapa tahu saja si dia benar-benar lupa mengatakan pada Anda. Tapi Anda tidak bisa mengabaikannya begitu saja dan tetap harus dipertanyakan. Terkadang firasat akan 'menuntun' Anda untuk mendapatkan bukti lainnya.

2. Si Dia Dekat dengan Salah Satu Teman Wanita di Media Sosialnya
Lihat Twitter dan Facebooknya. Jika dia dan si wanita yang tidak Anda kenal tiba-tiba menjadi sering membalas wall dan mention, maka Anda perlu menaruh curiga. Mungkin mereka berdua terlihat teman biasa dengan saling melemparkan candaan, tapi Anda perlu berhati-hati. Candaan bisa menjadi 'tanda' bahwa ada hubungan lebih di antara pria dan wanita.

3. Lebih Sering Bertengkar
Berhubungan hanya melalui telepon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman, yang berujung dengan pertengkaran. Namun, jika belakangan ini dia memulai pertengkaran karena hal-hal kecil, mungkin dia mulai menunjukkan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama Anda. Bisa jadi, penyebabnya karena wanita lain.

4. Sering Menghilang
Si dia mulai jarang memberi kabar dan Anda pun kesulitan mencarinya. Sehari atau dua hari setelahnya, si dia baru menelpon Anda dengan mengatakan alasan-alasan. Ini bisa menjadi tanda, dia tidak ingin diganggu oleh Anda dan telah nyaman dengan kehidupannya di sana.

eWikie.blogspot.com - Kalo suka, ga ada salahnya di SHARE di Facebook atau di TWEET ya, biar temen2 yang lain juga pada tau

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...