10 Hal Yang Paling Sering Dilakukan Setelah Bercinta

10 Hal Yang Paling Sering Dilakukan Setelah Bercinta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxeWcipNFTb44cyZnkjp-90rV19Q8KvU2tNd8ADPDkXnlrm9_5JYSqFlr4_UsRXuC41srrxTxEr6nEQeq_HPzMZyJx58XMnPD0AFBUJVvc-_2pj5HMM_7I_Mcyp4__iP_s4kXUK2AZEx0/s200/Mnad.jpg
Apa yang sering dilakukan orang setelah bercinta (berhubungan seks)? Beberapa orang tampaknya mengakhirinya dengan sesuatu yang memang harus dilakukan tetapi sebagian lainnya melakukan hal yang sedikit mengagetkan. Coba perhatikan mungkin Anda juga melakukan hal yang sama dengan 10 hal yang ada di bawah ini.

10 - Saling Mencumbu
Saling memandang dan bercumbu. Saat untuk santai setelah behubungan terutama sang wanita bersandar di tangan pasangannya, membicarakan sesuatu tentang diri masing-masing, berharap dan berfantasi tentang pasangan. Hal ini merupakan percakapan intim yang serius dan dalam. Kemesraan seksual sudah membuat ikatan antara dua orang, kebersamaan yang tenang dan percakapan yang mesra setelah bercinta membuat hubungan yang semakin kuat. Biasanya wanita sangat menikmati saat-saat seperti ini dari pada pria. Tetapi makin lama akan berpengaruh dan akan dinikmati dengan baik oleh pria.

9 – Tidur Nyenyak
Ya.., tidur! Kita semua bisa tidur setelah bercinta. Hal yang mengagetkan lebih banyak wanita yang melakukan hal ini dibandingkan pria! Tetapi hal ini mungkin saja disebabkan kepada kondisi “Siapa yang paling banyak pekerjaannya”. Dengan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk dan tak habis-habis dalam satu hari, jika pasangan ini bisa melakukan bercinta maka hal ini merupakan hadiah atau bonus, tapi setelah selesai melakukannya maka istirahat atau tidur yang nyenyak dibutuhkan karena besok merupakan hari yang sibuk dengan pekerjaan.

8 - Matikan dan Mainkan

Mereka mematikan kamera video yang merekam adegan intim mereka. Tidak banyak pasangan yang melakukan hal ini, tetapi ada juga pasangan yang melakukan sebagai suatu petualangan dan senang menonton diri mereka saat melakukan hubungan seks. Mereka akan mematikan kamera videonya lalu memijit tombol “PLAY” untuk menikmati hiburan intim mereka.

7 - Merokok
Kebanyakan mereka cenderung untuk merokok setelah bercinta. Bila pasangannya juga perokok mereka akan merokok besama, tetapi jika mereka tahu pasangannya memiliki masalah dengan rokok, maka mereka mungkin akan turun dari tempat tidur dan keluar kamar dengan cepat sehingga mereka bisa merokok dengan aman, tetapi sebenarnya mereka lebih suka merokok di tempat tidur kalau mereka bisa.

6 - Mengecek Telpon
Mungkin Anda sudah mematikan blackberry atau iphone agar lebih tenang dan tidak mengganggu saat bercinta, tapi setelah permainan selesai, pikiran mereka akan hinggap lagi ke hal pekerjaan dan memeriksa SMS untuk melihat jika ada pesan yang masuk pada saat bermain di surga cinta dengan pasangan tadi. Kembali ke alam nyata pekerjaan dan bisnis seperti biasanya lagi.

5 - Nonton TV
Bagi mereka yang TV maniak, kehidupannya selalu di isi dengan hiburan TV, film, berita, gossip dan sinetron serta hafal semua nama penyiar TV. Maka setelah bercinta dengan pasangan, tentunya tidak ada yang lebih menyenangkan bagi mereka untuk bersantai selain santai didepan TV.

4 - Pergi Ke Kamar Mandi
Hampir tiap pasangan melakukan hal ini, terutama sekali wanita. Hal ini disebabkan karena memang kebutuhan alami dari tubuh kita untuk bersih-bersih dan beberapa pergi ke kamar mandi untuk memeriksa penampilan mereka dan memastikan rambut dan/atau alat hias yang tidak pada tempatnya. Hal ini juga tergantung tingkat hubungan dari pasangan itu, pasangan yang sudah berjalan lama biasanya tidak terlalu khawatir tentang penampilan acakadut mereka lagi. Tetapi pasangan yang baru akan sangat memperhatikan penampilan rambut mereka walaupun di tempat tidur.

3 - Bangun dan Berangkat Kerja
Realitas memang kadang menyakitkan, walaupun kita ingin mencurahkan semua cinta yang kita miliki kepada pasangan kita setiap detik di tempat tidur. Tetapi kesempatan ini tidak terlalu sering hadir karena bos Anda di kantor tetap menginginkan Anda untuk datang dan bekerja mencari uang buat mereka setiap hari. Jika terjadi Anda harus tetap semangat menjalaninya. Tentunya ini buat si dia juga khan?

2 – Berendam di Bath Tube
Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan berendam di bath tube dengan pasangan Anda setelah jalan-jalan di surga kenikmatan. Banyak yang bisa dilakukan di bath tube untuk bersantai, bercakap-cakap, bercanda, sambil saling membilas.

1 - Makan dan Minum
Aktivitas nomor satu yang paling sering dilakukan orang setelah bercinta adalah makan dan minum. Mereka kecapaian, haus dan lapar. Kebanyakan orang pergi menuju dapur untuk melepaskan dahaga dan memasukan beberapa kalori sebagai pengganti kalori yang hilang setelah bercinta.

Sumber: http://khususdewasa.blogspot.com/2009/10/10-hal-yang-paling-sering-dilakukan.html




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top