Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum

Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum

Bu guru hitam manis bernama Hina Patel (37) akhirnya dituntut 16 bulan penjara karena terbukti melakukan hubungan seks dengan siswanya usia 15 tahun. Guru yang seharusnya membimbing dan melindungi peserta didiknya itu, telah membujuk mengajak intim dua siswanya di SMA dekat Southport, Merseyside, Inggris.

Hina Patel Kirimi para siswanya sms pancingan untuk berbuat mesum

Hina Patel Kirimi para siswanya sms pancingan untuk berbuat mesum

Kejadian itu berlaku sebulan lalu, ketika Hina Patel si bu guru itu melakukan hubungan seks dengan satu siswa usia bawah 16 tahun dan satu jam kemudian, bu guru juga melakukan hal yang sama dengan lainnya, sama-sama siswanya juga. Tuduhan itu ia akui di depan persidangan Sefton Utara Magistrate, dikutip the sun. Hina Patel dinilai bersalah karena seharusnya mengawasi siswa namun justru mengajari perbuatan mesum dan mengganggu aktivitas belajar para siswanya.

Ibu satu anak itu, juga telah bertukar nomor hp dengan 11 pelajar pria dalam satu kelas yang ia ajar. Mula-mula sms dengan bahasa yang ramah, namun berjalan 4 hari percakapan menjurus ke hal hal berbau seks. Dan siswa itu pun menanggapi dengan semangat serta ketagihan, walau usianya di bawah 16 tahun.

Setelah sms-sms berbau seks, kemudian bu guru mengundang pelajar tersebut ke rumahnya. Sudah bisa dibayangkan apa yang terjadi. Selama dalam rumah tersebut, siswa itu selesai dari kamar mandi kemudian berjumpa bu guru di tangga dengan pakaian merangsang dan berlanjut ke kamar tidur. Para siswa itu dirahasiakan namanya karena di bawah umur.

Mr Decker penuntut umum dalam sidang tersebut menjelaskan, bermula dari sms, kemudian bicara seks, mengajak ke rumah dan berciuman lalu hubungan intim tak terhindarkan. Apa yang dialami satu siswa kemudian pulang meninggalkan rumah bu guru. Satu jam kemudian, siswa lain juga diundang ke rumah itu kemudian terjadi hal yang sama.

Keesokan harinya, bu guru memberi uang kepada siswa yang dikencaninya sebesar 5 euro atau sekitar Rp 60 ribu untuk transport ke rumahnya. Aktivitas bu guru Hina Patel itu akhirnya tercium polisi dan menggerebeknya berikut barang bukti. Banyak pesan sms seks dalam hp tersebut. Di persidangan, bu guru mengaku malu dan menyesal. Diketahui, Hina Patel berasal dari India kemudian migrasi ke Inggris. Dia menjadi bu guru dan kemudian melanjutkan studi S2. Dia ditinggal oleh suaminya dalam keadaan memiliki anak. Selain mengajar dia juga tinggal dengan bar dan nyambi di tempat itu. (Sumber) (Sumber)




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top