Mobil Nyemplung ke Sungai Waktu Lagi Asik Mesum di Dalamnya

Mobil Nyemplung ke Sungai Waktu Lagi Asik Mesum di Dalamnya

Nafsu bikin orang lupa daratan, bila nafsu sudah diubun-ubun akal dan pikiran sehat tak lagi kerja, logika tak lagi dipakai, yang ada hanya hasrat untuk melampiaskan nafsu semata. Mungkin inilah sebabnya sepasang kekasih yang tengah dirasuki nafsu birahi ini tak lagi berhati-hati dan waspada saat memarkir mobilnya di tepi sungai, sehingga hand rem mobilpun tak difungsikan.
http://www.banjarmasinpost.co.id/photo/2010/04/caa966cbb84e03908a4e8057af2edd7a.JPG

Saat mereka berdua tengah ber"masyuk" ria didalam mobil goyang secara tak sadar perlahan mobil mereka bergeser sedikit demi sedikit ke arah tanah yang lebih rendah, celakanya arak bergesernya mobil tadi menuju sungai Rhine di Cologne Jerman, hingga akhirnya mobil goyang yang mereka pakai mesum itupun nyemplung dalam kali yang lumayan deras arusnya tersebut.
Untung saat kejadian kersebut ada yang sempat melihat saat mobil jatuh ke sungai, sehingga regu penyelamat polisi segera melakukan pertolongan. Seperti dikutip dari situs Metro Inggris menceritakan ketua regu penyelamat polisi setempat berujar sebelumnya juga pernah ada kejadian serupa di wilayahnya yaitu pasangan Jochen Ransett yang berusia 56 tahun dan istrinya Maria yang kendaraannya juga nyungsep dalam sungai saat ML di dalam mobil dikawasan tersebut. Wah bisa jadi si penunggu sungai tak rela bila tempatnya dipakai ajang mesum ria nih.




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top