Letusan Terdahsyat Merapi Diramalkan 4 November

Letusan Terdahsyat Merapi Diramalkan 4 November

Dewasa tanggapi isu/ramalan tentang merapi dengan kewaspadaan, bukan kepanikan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiz2IgXs3UhyphenhyphenQnlxxK-xhvmbad16IXSWZcZhNZ7A_YihtsGomPcKQ2_yDa34x9P0aYqAOLmvfnyAdhO1m-4Rgx-alicaCCRZkSYVk21zDu6gSTUF6gCzr_FxIv66L_SSQvgLA8IUhrV31g/s400/merapi7.jpg

Letusan merapi diramalkan oleh seorang ahli pengobatan komplementer terkenal asal Bangka, Bruder Yanuar Husada, akan mengalami klimaksnya antara tanggal 4-5 November 2010, tepatnya Kamis malam. Hal ini disampaikan .

Biarawan yang tidak mau disebut paranormal ini mengungkapkan, feeling-nya merasa semburan terpanjang akan mencapai 20 kilometer.

“Semburan letusan mengarah ke empat penjuru. Daya jangkau semburan masing-masing 11 km, 13 km, 12 km dan 20 km untuk yang mengarah ke Kali Lamat dan perasaan saya di sana ada perumahan penduduk,” ungkapnya.

Biarawan kelahiran Belanda ini ingin mengingatkan kepada pembaca, saudara atau siapa saja yang terpanggil atas keprihatinan Gunung Merapi di perbatasan DIY – Jawa Tengah untuk lebih waspada.

Dia menambahkan, setelah letusan dahsyat yang mencapai 20 kilometer itu, untuk enam tahun ke depan gejolak Gunung Merapi akan mereda.

sumber: http://www.tribunnews.com/2010/11/02/ramalan-paranormal-letusan-terdahsyat-tanggal-4


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top