10 Pacar Pesepakbola Dunia Terseksi & Panas

10 Pacar Pesepakbola Dunia Terseksi & Panas

Sebuah situs sepakbola Whoateallthepies menyusun daftar kekasih atau istri sepak bola dunia yang dinilai paling seksi di dunia. Ini edisi baru dari sejumlah daftar yang banyak dihadirkan oleh kaum bloggers atau media.
Dari sepuluh nama perempuan yang aduhai itu, muncul beberapa nama baru seperti model Zaira Nara, Irina Shayk, hingga presenter cantik Sara Carbone.
Mereka, boleh dikatakan, muka baru pengganti wajah lama yang sering masuk kategori terseksi seperti Cheryl Tweedy (mantan pacar Ashley Cole), Ilary Blasi (istri Francesco Totti), Victoria Beckham (istri David Beckham), dan Linda Evangelista (istri Fabien Barthez).

Berikut sepuluh perempuan terseksi dunia itu :

10. Abigail Clancy, 24 Tahun
Dia penerus tongkat estafet seksi dari tangan Chery Cole atau Victoria Beckham. Abigal adalah model lingerie dari Inggris. Dia kekasih penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch. (Foto Ist)

9. Yolanthe Sneidjer-Cabau, 25 Tahun
Kekasih gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneidjer. Cabau seorang artis dan presenter televisi keturunan Spanyol dan Belanda. Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi Belanda pilihan pembaca FHM untuk edisi Juni 2006, Mei 2007 dan September 2009.

8. Sara Carbonero, 25 Tahun
Termasuk wajah baru pengisi daftar Wag's terseksi di dunia. Sara adalah kekasih kiper Real Madrid Iker Casillas. Dia seorang presenter televisi dan jurnalis olahraga Spanyol. (Foto Dailyoptionreports)

7. Sylvie Van Der Vaart, 32 Tahun
Dari namanya diketahui kalau Sylvie adalah istri pesepakbola Belanda, Rafael van der Vaart. Sylvie adalah model asal Belanda dan pernah terpilih sebagai perempuan terseksi Belanda 2003. (Foto Catflapfootball)

6. Luli Fernandez, 22 Tahun
Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wag's terseksi di dunia. Karena dulunya Luli adalah kekasih gelandang Real Madrid, Fernando Gago. (Foto Luli Fernandez Dok)

5. Mellissa Satta, 24 Tahun
Dia penggeser Elisabetta Canalis sebagai perempuan terseksi, yang sama-sama mengencani Christian Vieri. Bedanya, Canalis masa lalu, sedangkan Satta masa kini Bobo Vieri. (Foto SI)

4. Irina Shayk, 24 Tahun
Kekasih baru don juan Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia ini terekam kamera foto sedang menikmati liburan di Laut Mediterania bersama Ronaldo akhir Mei lalu. (Foto
Whoatealltheopies)

3. Alena Seredova, 32 Tahun
Model asal Ceko ini termasuk muka lama yang sering masuk kategori sebagai kekasih pesepakbola terseksi dunia. Seredova merupakan istri dari Gianluigi Buffon. Mereka sudah punya satu anak laki-laki bernama Louis Thomas Buffon. (Foto Football Co.uk)

2. Sarah Brandner, 20 Tahun
Sarah seorang model yang tinggal di dua negeri, Milan dan New York. Kekasih gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger ini pernah menjadi model lukisan tubuh untuk majalah olahraga ternama Sport Illustrated. (Foto SI)

1. Zaira Nara, 21 Tahun
Model Argentina. Saat ini sedang menjalin kasih dengan pesepakbola asal Uruguay, Diego Forlan (Foto Whoatealltheopies).

sumber http://www.i-dus.com/2010/11/10-kekasih-pesepakbola-terseksi.html



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top