Orang-orang di Balik Kesuksesan Facebook

Orang-orang di Balik Kesuksesan Facebook


Ingat foto wajah laki-laki di header facebook awal tahun 2004? tenyata itu bukan wajah Mark Zuckerberg. Itu adalah wajah Al Pacino muda. Header dan logo facebook di desain oleh Andrew McCollum. Andrew McCollum adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard sekaligus adalah desainer grafis pertama Facebook. dialah yang merancang logo facebook pertama kali dan yang memutuskan untuk memberikan siluet ala al pacino.




Biodata Pendiri

Mark Zuckerberg
http://matakucing.student.umm.ac.id/files/2010/07/mark-zuckerberg11.jpg
Pendiri & Chief Executive Officer
Mark Zuckerberg adalah CEO dari Facebook, yang ia didirikan pada tahun 2004. Mark bertanggung jawab untuk menetapkan arah dan strategi produk untuk perusahaan. Dia memimpin desain layanan Facebook dan pengembangan teknologi inti dan infrastruktur. Mark masuk Harvard University dan mempelajari ilmu komputer sebelum pindah perusahaan ke Palo Alto, California.

Chris Hughes

http://seattletimes.nwsource.com/ABPub/2008/07/06/2008036312.jpg
Co-founder
Chris Hughes adalah co-founder dari Facebook. Chris pertama kali bekerja sebagai juru bicara Facebook dari kamar asramanya dengan Mark Zuckerberg dan Dustin Moskovitz, dan kemudian pindah ke Palo Alto bekerja pada tim produk. Baru-baru ini, Chris menjabat sebagai Direktur Pengorganisasian Online untuk tahun 2008 kampanye kepresidenan Barack Obama. Beliau meraih gelar sarjana dalam sejarah dan sastra dari Harvard University, di mana ia lulus dengan predikat magna cum.

Dustin Moskovitz

http://kara.allthingsd.com/files/2007/08/dustin.jpg
Co-founder
Dustin Moskovitz adalah co-founder Facebook dan adalah seorang pemimpin kunci dalam staf teknis. Dia terakhir bekerja pada strategi perangkat internal perusahaan dan pembangunan. Dustin masuk Harvard University sebagai Ekonomi besar selama dua tahun sebelum pindah ke Palo Alto, California untuk bekerja penuh waktu di Facebook.

Eduardo Saverin

http://cache.gawkerassets.com/assets/images/7/2009/01/thumb160x_n41_9625.jpg
Co-founder
Eduardo Saverin adalah co-founder dari Facebook. Eduardo mengelola aspek pengembangan bisnis dan penjualan selama tahun-tahun awal Facebook. Eduardo lulus magna cum laude dari Harvard College dengan gelar di bidang Ekonomi.

source: http://dunia-panas.blogspot.com/




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top