4 Tempat Liburan Favorit Pesohor Dunia

4 Tempat Liburan Favorit Pesohor Dunia

Liburan adalah hal yang ditunggu-tunggu dan sangat menyenangkan. Tak terkecuali bagi para selebriti dunia yang selalu berkutat dengan kesibukannya sebagai aktor, aktris dan juga penyanyi serta model.

Tak heran saat memiliki waktu untuk berlibur, mereka merencanakannya dengan sangat matang. Pemilihan tempat mereka juga sangat selektif. Mereka benar-benar ingin mendapatkan kesenangan di tempat yang indah di mana mereka bisa bersantai dan lepas dari kepenatan pekerjaan.

Berikut beberapa tempat liburan yang paling sering dikunjungi selebriti seperti dikutip dari Hollywire.

Necker Island
Necker Island
Pulau ini berada di peringkat teratas. Necker Island adalah suatu pulau dimiliki oleh pengusaha besar asal Inggris, Richard Bronson pemilik Virgin Atlantik. Pulau itu sangat indah dan luasnya terdiri dari 74 hektar dikelilingi pantai yang memilliki air berwarna toska yang sangat luar biasa.

Di pulau ini sudah terdapat resor-resor mewah dan sangat dinikmati para turis yang datang dan di antaranya adalah para selebriti dunia. Para selebriti yang sering berlibur di pulau ini di antaranya Oprah Winfrey, Steven Spielberg, Mel Gibson, Michael Douglas, Mariah Carey dan Pamela Anderson.

St. Tropez, Perancis
St Tropez
St. Tropez bukan hanya ada dilirik salah satu lagu milik P. Diddy. Ternyata, sebelumnya aktris Brigitte Bardot sudah memiliki tradisi mengunjungi tempat di selatan Perancis tersebut. Di tahun 50-an artis ini syuting film di tempat tersebut.

Sejak saat itu, lokasi ini menjadi tujuan liburan yang parting digemari. Termasuk selebriti dunia. Tempat ini masuk dalam daftar liburan para artis papan atas Hollywood. Sebenarnya tempat ini bukanlah tempat terbaik untuk privasi tetapi orang-orang sangat tertarik karena keindahannya.

Sejumlah selebriti yang memutuskan tempat ini sebagai lokasi liburannya di antaranya adalah Penelope Cruz, Tom Cruise dan Katie Holmes, Liz Hurley, Paris Hilton, keluarga Beckham, Jenna Bush, Kelly Rowland, Beyonce dan Jay-Z, serta Keanu Reeves. Reeves senang bolak-balik ke St Tropez karena suasana pantainya dan keindahan warna airnya.

Maui, Hawai
Maui, Hawai
Maui adalah tempat liburan yang menarik termasuk juga bagi para pesohor. Hawai adalah salah satu tempat yang paling populer di kalangan selebriti dunia.

Penyanyi legendaris, Elvis Presley mengaku sangat jatuh cinta dengan tempat ini pada kunjungan pertamanya di tahun 1950-an.

Kabarnya, Britney Spears adalah salah satu artis yang paling sering berlibur ke tempat ini. Dulu ketika masih mesra bersama mantan suaminya, Kevin Federline, Maui adalah tempat favoritnya untuk berlibur. Mereka biasanya menetap di hotel super mewah yang menyediakan pemandangan yang indah seperti di The Fairmont at Kea Lani dan Four Season.

Selain Spears, selebriti lain yang rajin mengunjungi Maui adalah aktor Owen Wilson, Christian Slater, Jennifer Garner dan Ben Affleck, Kate Hudson, Lindsay Lohan, Jack Black dan istrinya serta Paris Hilton.

Bahkan, liburan panjang ini, Paris bersama keluarga dan kekasih barunya, Cy Waits kembali mengunjungi Maui.

Cabo San Lucas
http://www.destination360.com/north-america/mexico/images/s/cabo-san-lucas.jpg
Cabo San Lucas atau yang lebih dikenal dengan nama pendeknya, Cabo ini terletak di Meksiko. Cabo merupakan tempat tujuan wisata yang diincar para selebriti papan atas. Alasannya karena tak perlu berada lama di pesawat dan sinar matahari serta tempatnya yang indah cocok untuk bersantai dan relaksasi.

Jennifer Aniston adalah artis Hollywood yang paling rajin mengunjungi Cabo. Dalam tahun ini saja, artis tersebut sudah beberapa kali bolak-balik ke Cabo. Terakhir saat ia merayakan Thanksgiving. Ia datang ke tempat itu bersama dengan 15 teman. Ia biasanya menetap di Esperanza Resort.

Dengan pasir putihnya dan memiliki resort berkualitas bintang lima, masakan internasional, pelayanan spa serta kejuaraan golf dunia menjadi daya tarik Cabo di mata pesohor dunia.

Selain Jennifer Aniston, para seleb yang sering berlibur di Cabo di antaranya adalah Courtney Cox, David Arquette, George Clooney, Cheryl Crow, Gwyneth Paltrow serta Bono.

source: http://cangkang.vivanews.com/liburan/news/read/195710-tempat-liburan-tujuan-pesohor-dunia



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top