3 Tips Seru Bercinta di Dalam Air

3 Tips Seru Bercinta di Dalam Air

Tips bercinta yang memiliki sensasi seru salah satunya adalah bercinta dalam air. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi berbagai resiko dalam merasakan sensasi dan serunya bercinta di dalam air.


http://images.teamsugar.com/files/users/1/12981/44_2007/swim.jpg

1. Di Kolam Renang
Tapi ingat kolam renang yang dimaksuda adalah kolam renang pribadi bagi Anda berdua untuk merasakan sensasinya. Yang harus di perhatikan Anda menghindari bercinta di dalam air dengan kadar klorin yang tinggi. Klorin di dalam air kolam, ditambah dengan gesekan seru yang dilakukan pada saat bercinta bisa berakibat daerah pribadi Anda dan dia melepuh atau lecet.

Ide seru lain dalam kolam adalah oral sex. Ajak pasangan Anda di dalam kolam, sementara Anda duduk di pinggiran kolam, dan biarkan pasangan Anda mengeksplorasi daerah pribadi Anda dengan lidah dan bibirnya. Atau sebaliknya, pasti seru!

2. Di Shower atau Bath Tub
Pilih Bath Tub yang besar, jika Anda hanya mempunyai bath tub kecil, hindari menggunakan posisi misionaris, posisi ini, jika dilakukan di bath tub yang kecil akan membatasi gerakan Anda. Gunakan posisi yang lain, seperti duduk berhadapan, cara ini akan mengatasi permasalahan ruangan yang sempit.

Jangan lupa shower. Bercinta berbasah-basahan di bawah siraman air tentunya akan memberi sensasi lain yang mungkin selama ini Anda cari. Posisi paling maksimal untuk bercinta di bawah shower adalah posisi berdiri. Anda tetap akan dapat merasakan sensasi seks dengan berbasah ria, tanpa takut air akan masuk ke daerah pribadi Anda.

Satu-satunya tantangan untuk bercinta di bawah shower adalah licinnya lantai tempat berpijak. Jadi, jangan ragu untuk menempelkan permukaan anti selip di lantai area shower Anda, dan Anda bisa merasakan sensasi seru tanpa takut selip. Jangan lupa juga memasang handle tempat Anda bisa berpegangan di posisi strategis, baik di bath tub ataupun di shower, sehingga Anda berdua juga tidak akan mengalami selip di dinding kamar mandi.

3. Perairan Terbuka
Sekarang sudah mulai banyak tempat-tempat yang bisa disewa secara pribadi yang akan menjamin privasi Anda. Anda sudah merasakan sensasi bercinta di lautan terbuka. Namun, Air laut yang bergaram, bukan teman yang baik bagi daerah pribadi seorang wanita. Lebih baik hindari sama sekali bercinta di dalam air laut, atau, jika Anda ingin, jangan lupa untuk segera mencuci bersih dengan air segar daerah pribadi Anda. Kandungan garam dalam air laut akan menyerap kelembaban alami dan bisa juga membuat iritasi di daerah pribadi Anda.

Tips lain bagi Anda yang ingin merasakan bercinta di dalam ombak laut, pastikan Anda berdua mendapat tempat berpijak yang cukup kuat karena pasir biasanya mudah terseret ombak, dan pastikan ombak yang ada tidak terlalu besar untuk mengganggu kegiatan Anda berdua!

Jika Anda memutuskan untuk bercinta di atas hamparan pasir, ingat juga, bahwa butiran pasir yang kecil itu sering nakal dan suka menyusup ke mana saja dia bisa, bahkan di tempat yang tidak Anda duga. Jika Anda ingin merasakan indahnya bercinta di atas pasir lembut diiringi debur ombak menderu, bentangkan handuk lebar di bawah Anda berdua sebagai alas, sekaligus penghalang agar berbagai hewan kecil yang bersembunyi di bawah pasir tidak ikut terlibat dalam kegiatan seru Anda berdua!

source: http://wolu7.blogspot.com/2010/11/3-tips-seru-bercinta-di-air.html



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top