Joke Malam

Joke Malam

Bill Gates meninggal dunia. Maka, Bill bertemu dengan Tuhan.



Tuhan berkata, "Baiklah Bill, saya benar2 bingung dengan panggilan ini. Saya tidak yakin, harus aku kemanakan kau, ke surga/neraka. Ciptaanmu membawa banyak dampak baik maupun buruk bagi manusia."



Bill gates berkata, "Tuhan, biarkan aku melihat surga maupun neraka. Aku berhak memilih juga."



Tuhan membawa Bill ke Neraka. Di neraka ia menemukan tempat yang sangat indah. Bersih dengan wanita-wanita yang cantik dengan pakaian seksi. Dalam hati Bill bertanya, "Kalau neraka seperti ini, surga seperti apa?"



Lalu Tuhan membawa Bill ke surga. Di surga ia melihat surga diliputi awan. Dia merasa damai di Surga tapi tidak betah.



Maka Bill berkata, "Hmm, saya pikir, saya akan betah di Neraka."



"Baiklah", kata Tuhan mengirim Bill ke neraka.



Dua minggu kemudian, Tuhan ingin mengontrol keadaan Bill. Ia melihat bill sedang berada di lorong yang gelap dengan berteriak-teriak di tengah api.



"Bagaimana keadaan mu bill?" Tanya Tuhan.



Bill menjawab dengan suara berat, "Penuh penderitaan tuhan! Dimana wanita-wanita seksi yang dulu ada di sini itu Tuhan? Dan dimana pasir yang sangat indah itu?"



Tuhan menghela nafas sambil berkata "Bill, Bill… Itu kan cuma Screen Saver~"





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top