3 Tips Atasi Ejakulasi Dini

3 Tips Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini (edi) merupakan problem besar bagi pria. Pria edi umumnya akan minder terhadap pasangannya karena tidak mampu memuaskannya. Di sisi lain, si pasangannya bisa menerima atau sebaliknya (uring-uringan). Tadi malam Ane mendapat 3 tips sederhana mengatasi ejakulasi dini. Bagi Anda yang merasa sebagai pria edi, silakan simak dan praktikkan ketiga tips di bawah ini.

Mohon dicatat, ini sekedar tips yang bisa saja berhasil atau sebaliknya mengatasi ejakulasi dini.

1. Latihan senam kegel

Saat akan berkemih, tahan urine yang akan keluar selama setengah menit. Lalu, keluarkan. Lakukanlah kegiatan ini hingga tiga kali penahanan selama berkemih. Praktekkanlah teknik ini saat berhubungan intim dengan pasangan. Jika rutin dilakukan, maka masa tercapainya ejakulasi akan lebih lama.

2. Teknik stop and start

Saat merasa akan mencapai ejakulasi, cabutlah Mr P, dan tekan kepala Mr P dengan jempol ke arah kiri, lakukan perlahan. Setelah terasa aliran sperma terhenti, lanjutkan kembali aktivitas seksual.

3. Mengurangi tingkat gairah seksual

Cara ini jarang sekali digunakan, pasalnya Anda harus berpikir tidak sedang berhubungan intim. Dengan kata lain Anda harus membuang pikiran tentang seks, dan mengkhayalkan sesuatu yang bisa mengalihkan kenikmatan seksual tersebut.

sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top