Aroma Parfum Pengikat Gairah Bercinta

Aroma Parfum Pengikat Gairah Bercinta


Parfum yang biasanya dipakai ternyata menjadi salah satu pemikat gairah seksual terhadap pasangan.


Sensasi kesegaran dan keharumannya yang menyerbak dapat membuat pasangan Anda tergoda dan lebih cepat terangsang.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, Alan Hirsch, MD, direktur dari Chicago's Smell and Taste Treatment and Research Foundation menjelaskan, aroma parfum secara cepat dapat menstimulasi otak.

Ini berhubungan langsung dengan hasrat atau dorongan seksual seorang pria, sehingga dia menjadi lebih terangsang. Ini dibuktikan dari survei yang telah dilakukan terhadap beberapa orang pria dan wanita.

Untuk memberikan kejutan bercinta, Anda bisa memilih beberapa aroma wangi untuk pasangan seperti dilansir dari Loving You.

Cartier Roadster
Parfum ini ditujukan bagi pria yang memiliki kesan 'nakal'. Aroma segar yang muncul dari Cartier Roadster menjadi simbol kejantanan seorang pria.

Fuel for Men by Donna Karan
Aroma dari Fule for Men by Donna Karan ini sangat cocok bila Anda berikan pada pasangan dengan tipikal pria metroseksual. Campuran rempah-rempah dengan harum musk, menimbulkan keharuman eksotis bak di tengah hutan.

Oceans Water Pure by Nautica
Melalui perpaduan lemon, motif bunga, garam laut, lavender, dan karang geranium dijamin akan membuat si dia makin tergoda berbuat "nakal".


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top