5 Hal yang Dicari Pria dalam Percintaan

5 Hal yang Dicari Pria dalam Percintaan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFKXPNYttgS1j1D76eISo-Khbt940WsgNF9Gm41C2hfrXPiYPOShaPlBb3QMoHBgfIYb0SN5lwNkockh0TE3Fh4ZT3V5HPGDOq1L2GammIYK7ImddkvIq1s0jr1suHsCXQp-cy_kRm7-dz/s1600/woman-man-kissing-in-bed.jpg
Dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para pria. Lebih dari itu, pria butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman.

Apa saja yang dicari pria dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya, seperti dikutip dari what do men really think.

1. Kekasih
Pria akan mencari kepuasan fisik dan emosional dari hubungan asmara mereka. Kasih sayang dan perhatian dari pasangannya, adalah dua hal yang paling mereka inginkan lebih dari segalanya. Mereka mendambakan wanita yang akan mencintai mereka apa adanya, tanpa pertimbangan.

2. Pasangan yang Bisa Dipercaya
Pria menginginkan kepercayaan dalam hubungan mereka. Walaupun mungkin dia sendiri tidak terlalu setia, tapi pria mengharapkan pasangannya selalu menjaga rasa percayanya. Mungkin kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat cermin yang pecah, biarpun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Pria lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan wanita.

3. Seorang Teman
Hanya wanita yang bisa jadi sahabat terbaik pria. Pendapat ini tidak salah, karena faktanya, pria sulit menceritakan masalah emosional kepada sesama pria, sedekat apapun pertemanan mereka. Karena itu, kaum adam membutuhkan banyak dukungan secara mental yang didapat dari kekasihnya. Pria ingin wanita yang dicintainya tidak hanya menjadi kekasih tapi juga teman yang baik.

4. Tempat Bertukar Pikiran
Sebagian besar pria menyukai wanita yang cerdas, kenapa? Karena wanita cerdas dan berpikiran terbuka bisa membantu mereka menyelesaikan masalah. Bukan untuk menutup hutang finansialnya, tapi lebih untuk membantunya mencarikan solusi/jalan keluar dari masalah atau sekedar berbagi rasa. Ada kalanya pria menginginkan sudut pandang lain dari wanita dalam mendiskusikan berbagai persoalan.

5. Ketertarikan Fisik
Tak dipungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian pria. Tapi definisi menarik bagi pria tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Pria memang suka melihat wanita cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah wanita yang elegan, punya inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya. Wanita dengan aura feminin, rajin merawat diri dan tahu bagaimana berpenampilan adalah sosok ideal bagi para pria.

sumber



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top