Ciri-ciri Wanita Yang Cepat Klimaks

Bookmark and Share
Ciri wanita yang mengalami kepuasan orgasme ditandai dengan bentuk setiap tubuh wanita yang menjadi indikator dari cepat atau sulit dalam meraih orgasme. Sebelum itu mari kita simak beberapa tanda-tanda wanita yang mengalami kepuasan orgasme yaitu dengan munculnya “kematian” dari anggota tubuhnya sehingga membuat matanya seakan seperti mata seekor yarbu (sejenis tikus), seolah-olah dia nampak mengantuk.

Pada saat ia mengalami orgasme, wajahnya akan terlihat muram, tubuhnya mulai menggigil, keningnya sudah berkeringat, sendi-sendinya juga mulai mengendur, dan napasnya semakin memburu.

Konon pada awalnya, seperti yang ditulis diatas, bahwa bentuk setiap tubuh wanita ternyata bisa menjadi suatu indikator dari kecepatan dalam meraih orgasme. Tentu anda akan bertanya-tanya apa benar ciri-ciri wanita dapat menunjukkan cepat ataupun lambatnya dalam mencapai orgasme.

Ternyata, wanita dengan postur bertubuh tinggi dan ramping akan cepat mengalami orgasme, sedangkan wanita dengan postur tubuh pendek dan gemuk akan mengalami kelambatan dalam mencapai orgasme sedangkan wanita yang memiliki postur bertubuh sedang-sedang saja, ia tidak mengalami percepatan atau juga tidak melambat ketika ia akan mengalami orgasme.

http://3.bp.blogspot.com/_zQj475e1CrI/TCHKg0o8Q0I/AAAAAAAAB1s/ntS9HyIVrD8/s320/1232484452397.jpg

Ciri wanita yang cepat mengalami orgasme
Dalam sebuah buku berjudul Arabic Kamasutra, Muhammad al-Baz telah menjelaskan ciri-ciri wanita yang akan cepat dalam proses mencapai orgasme, yaitu bentuk tubuh wanita yang memiliki puting susu yang menonjol dan agak sedikit panjang; apabila wanita tersebut berdiri dan kemudian menempelkan kedua pahanya, maka akan terlihat keduanya tidak akan menempel, dan juga di antara kedua paha tersebut ketika menempel terdapat celah kosong atau tidak rapat; klitorisnya lebih tersembunyi; lemak di dalam tubuhnya agak sedikit lembek; telapak tangannya nampak lebih lebar; tubuhnya terlihat ramping dan juga tinggi; kulitnya terlihat sangat putih; wanita ini sering melirik; apabila ia melihat sesuatu, maka dia tidak akan mengedipkan matanya; serta ia juga menyukai makanan yang masih panas.

Ciri wanita yang sulit atau lambat mengalami orgasme
Muhammad Al-Baz mengatalkan, “Tiap-tiap dari wanita memiliki ciri,” ia kemudian menggambarkan bagaimana ciri-ciri wanita mengalami lambat dalam mencapai orgasmenya. “Tubuhnya akan terlihat pendek; kedua puting susu miliknya tidak terlihat menonjol; apabila ia berdiri tegak maka akan terlihat kedua pahanya akan menempel dan di antara kedua paha tersebut tidak akan terdapat sebuah celah karena rapat; Vaginanya terlihat lebih jelas dan juga menonjol; perutnya akan sedikit lebih buncit; kedua ‘payudaranya’ berbentuk bulat dan lebih berdekatan; kulitnya terasa keras; kedua betisnya juga terlihat kering; pusarnya sedikit cekung; punggungnya lebih pendek; suaranya lebih nyaring; ia lebih gemar untuk bersantai ria; tidak mau melakukan pekerjaan yang membuat letih; serta menyukai dan memakan makanan yang berlemak,” ungkapnya.

Nah, apakah Anda setuju dengan penilaiannya tersebut?

sumber

eWikie.blogspot.com - Kalo suka, ga ada salahnya di SHARE di Facebook atau di TWEET ya, biar temen2 yang lain juga pada tau

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...