Album Perkawinan Kembali Setelah Dicuri 17 Tahun

Album Perkawinan Kembali Setelah Dicuri 17 Tahun

Satu album perkawinan yang hilang ketika satu mobil karavan dicuri di Irlandia Utara 17 tahun lalu secara misterius muncul lagi di rumah pemiliknya.

 Unik... Album Perkawinan Kembali Setelah Dicuri 17 Tahun
ilustrasi album
Nigel dan Gillian Stewart telah lama kehilangan harapan untuk bisa melihat gambar perkawinan mereka, yang berada di dalam mobil karavan ketika mobil tersebut dicuri orang. Tapi pada Selasa (10/11), album itu ditinggalkan di gerbang rumah mereka di dalam tas plastik, demikian laporan BBC.
“Saya kira saya melihat ada sesuatu,” kata Gillian sebagaimana dikutip BBC pekan ini. “Saya benar-benar terperangah. Nggak bisa ngomong!” Pasangan itu baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-25 perkawinan dan kemunculan kembali album tersebut di rumah mereka di Gilford, County Down, telah menjadi “bukti” buat anak-anak mereka.
“Itu benar-benar indah buat anak-anak –mereka cuma tahu ayah mereka dengan rambut beruban,” kata Gillian bercanda.
Gillian mengatakan perempuan tersebut sangat berterima kasih kepada siapa pun yang telah mengembalikan album itu dan merasa heran siapa sebenarnya yang telah mencuri karavan tersebut. Tapi ia menambahkan ia tidak merasa sakit hati.
“Anda tak perlu takut untuk datang menemui saya, sebab saya tidak mendendam. Masa lalu biar lah jadi masa lalu, masa depan adalah masa depan,” katanya.
“Saya ingin siapa pun orang itu mau muncul, jadi saya dapat berterima kasih kepada mereka secara langsung,” Gillian menambahkan



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top