10 Bagian Tubuh Selebriti Yang Diasuransikan Di Atas 1 Juta Dolar

10 Bagian Tubuh Selebriti Yang Diasuransikan Di Atas 1 Juta Dolar

Apakah kaki anda pernah ada yang menawar 1 milyar dolar amerika ? apakah anda pikir kaki anda semahal itu ? Tapi itulah yang dilakukan Mariah carey, dia bernai mengansurasikan kakinya seharga 1 milyar dolar !Bayangkan 1 Milayr Dolar kalo dirupiahkan sekitar 9.000.000.000.000 (9 trilyun!)
kebanyakan yang mengansurasikan bagian tubuhnya adalah para selebriti, entertiner kelas dunia sampai atlet olahraga yang sangat populer, mereka mengansurasikan mulai dari (maaf) payudara,kaki, tangan rambut, gigi bahkan lidah !!

Dibawah ini adalah bagian - bagian anggota tubuh yang diansurasikan dengan sangat mahal oleh bintang / seleb dunia muali dari Hollywood sampai Eropa..

1. Payudara Holly Madison

Ex-Girl Next Door Holly Madison mengasuransikan benjolan besarnya sebanyak USD $ 1 juta, sementara Dolly Parton ("hanya" $ 600.000) .

2. Pantat Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dilaporkan mengansuransikan antara $ 300 juta dan $ 1 miliar untuk .. sesuatu di bagian tubuh yang hampir tidak bisa dia lihat sendiri. ..

3. Rambut Dada Tom Jones

Tom Jones mengansurransikan rambut dadanya sebesar $ 7 juta, ini sangat ironis mengingat betapa banyak pria yang rela membayar mahal untuk menghilangkannya dari dada ..

4. Kaki - Michael Flatley

Michael Flatley, Penari terkenal dari Irlandia, mengansuransikan kaki mewahnya sebesar $ 39 juta

5. Tangan - Keith Richards

Keith Richards mengansuransikan tangannya sebanyak 2 juta US $, asalkan dia tidak mati maka tangannya akan dihargai segitu, mungkin jika kepepet dana, anda akan rela mematahkan tangan anda untuk mendapatkan duit segitu ,,,,

6. Kaki - Mariah Carey dan seleb yang lain

Jauh dan jauh bagian tubuh yang paling populer untuk memastikan, selebriti tampaknya memiliki paranoia nyata dari kehilangan kaki mereka.

Untuk pemain David Beckham dan Cristiano Ronaldo, ini mungkin masuk akal - tetapi Jamie Lee Curtis?

Mariah Carey - $ 1.000.000.000
Cristiano Ronaldo - $ 144.000.000
David Beckham - $ 70.000.000
Tina Turner - $ 3.200.000
Heidi Klum - $ 2.200.000
Jamie Lee Curtis - $ 2.000.000
Angie Dickinson - $ 1 juta
Rihanna - $ 1 juta
Betty Grable - $ 1 juta (tahun 1940-an dolar, non-inflasi disesuaikan)
Mary Hart - $ 1 juta

7. Gigi - America Ferrara

America Ferrera - bintang dari “Ugly Betty” dan “Sisterhood of the Travelling Pants” - telah telah mengansuransikan giginya pada Aquafresh sebesar $ 10 juta sebagai bagian dari kampanye amal.


8. Lidah - Gene Simmons

Vokalis rockband ternama "KISS" ini mengansuransikan lidahnya sebesar 1 juta dolar, namun dengan cara apa dia bisa kehilangan lidahnya kelak, itu masih misteri

Dan beberapa fakta acak lainnya tentang asuransi selebriti gila lainnya:

9. Sperma David Lee Roth

Sperma David Lee Roth diasuransikan sebesar $ 1 juta


10. Kumis - Merv Hughes

pemain Cricket Merv Hughes mengasuransikan kumisnya yang terkenal sebsar $ 317.000.

Funny man Ben Turpin adaalah selebriti pertama yang mengansuransikan bagian tubuhnya, dia mengansuransikan matanya sebesar US $ 25.000 pada tahun 1910
credit: 1


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top