Cara Memanjakan 'Senjata' Pria

Cara Memanjakan 'Senjata' Pria

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMaWGYJtSdFQmOy0_49TUbJ0qvk-m5s9-xAMQEbPGa9BaYcSkc4whewAEm7EJlC75MfCEaUpUk5-4E_6fXXzcC5nGNe_ceDLTCdzkNoQd73sl0RNHDkgtNfE5IUGUnCzewXSEkbds-qqo/s320/sex-life.jpg
Tahukah Anda banyak pria suka ‘senjatanya’ dibelai oleh lidah pasangannya? Nah, untuk menyenangkan pasangan, tentu Anda harus tahu bagaimana cara melakukannya dan apa variasi yang menyenangkan dari seks oral kan?

Banyak cara lain yang bisa dilakukan agar aktivitas ini bisa mendatangkan kesenangan maksimal. Ini caranya.

1. Pakai kondom
Gunakan alat ini saat Anda tak yakin pasangan bebas dari penyakit.

Pasangkan kondom ke properti si dia menggunakan mulut Anda, dan rasakan sensasinya. Kalau agak kikuk, latih dengan menggunakan pisang.

2. Jangan ragu variasikan gerakan mulut, lidah dan gigi
Bayangkan sedang menikmati es krim yang creamy dan lembut, menghisap permen loli, atau tengah mengunyah sesuatu yang kenyal. Namun hati-hati, jangan sampai properti si dia tergigit.

3. Sensasi es
Siapa sangka es yang dingin bisa mendatangkan sensasi aduhai? Masukkan sepotong es ke dalam mulut sebelum 'menggarap' bagian bawah pasangan Anda.

Biarkan air es menetes di bagian tubuh lain di sekitarnya sebagai pemanasan, sebelum akhirnya menuju sasaran.

4. Vibrator
Melakukan cunnilingus (seks oral pada wanita) akan lebih sensasional jika dibarengi dengan stimulasi vibrator kecil pada klitorisnya.

Jika tidak ada vibrator, Anda bisa menggunakan ponsel yang sudah disetel vibrasinya. Stimulasi berbarengan antara permainan lidah dan vibrator akan memberinya kenikmatan luar biasa!

5. Tak ada vibrator?
Kenapa tak pakai saja vibrator alami, yaitu dengan bergumam! Mudah dan tentu saja murah. Jika dilakukan dengan benar, akan memberikan sensasi yang tak kalah dengan vibrator. Untuk mendapatkan getaran yang tepat dari mulut Anda, seringkali dibutuhkan latihan lebih dulu.

6. Dingin dan panas bergantian
Sensasi dingin dan panas bergantian juga luar biasa. Minumlah minuman dingin, kemudian lakukan tugas Anda memuaskan area intimnya.

Minum lagi minuman panas dan kembali lakukan 'tugas' Anda. Bahkan, minuman bersoda memberi sensasi lebih bagi pasangan, lho.

Nah, sudah bertambah 'ilmu', tentunya Anda lebih tergoda untuk mencobanya, 'kan?

sumber




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top