Video Indonesia Vs Malaysia 5-1

Video Indonesia Vs Malaysia 5-1

Video Indonesia Vs Malaysia 5-1. Pertandingan Piala AFF 2010 antara Indonesia Vs Malaysia dengan hasil skor 5-1 untuk indonesia dimana gol indonesia dicetak melalui gol bunuh diri,Cristian Gonzales,M. Ridwan, Arif Suyono serta Irfan Bachdim. Untuk gol malaysia di cetak melalui Norshahrul Idlan.

Video Indonesia Vs Malaysia 5-1
Dengan melihat Video Indonesia Vs Malaysia 5-1 jalannya pertandingan cukup ketat dimana indonesia di awal babak pertama menekan malaysia melalui okto maniani dan M. Ridwan dari sayap kiri maupun kanan. Malahan indonesia dikejutkan dengan gol cepat malaysia yang mengelabui bek hamka hamzah. Namun keunggulan malaysia tidak begitu lama pada menit 21 umpan nasuha dari sayap kiri dengan sepakan keras mengenai bek malaysia hingga menyamakan kedudukan 1-1.


Pertandingan memasuki menit 31 indonesia unggul atas malaysia melalui pemain naturalisasi cristian gonzales usai menerima assit dari firman utina sehingga indonesia unggul 2-1. Keunggulan di perbesar lagi menjadi 3-1 setelah M.Ridwan menerima sentuhan dari Irfan Bachdim dan gol keempat tercipta melalui arif suyono setelah menggantikan M. Ridwan melaui umpan dari bek kiri M. Nasuha yang gagal di antisipasi bek malaysia.



Hingga penghujung pertandingan babak kedua pemain naturalisasi lainnya Irfan Bachdim mencetak gol ke lima pada menit 90 setelah menerima crosing dari Okto Maniani hingga wasitpun meniup peluit panjang tanda usainya pertandingan. Dengan skor kemenangan telak yang di raih indonesia saat ini memimpin grup A.



Untuk Video Indonesia Vs Malaysia 5-1 sampai sejauh ini belum ada free downloadnya di youtube, mungkin video-video lawas yang ada, untuk itu nanti apabila sudah ada videonya akan kami sajikan untuk anda semuanya. Berikut ini video Indonesia Vs Malaysia 4-1 di parati semi final Piala Tiger sebagai gantinya mungkin dapat di nikmati sambil menunggu video Indonesia Vs Malaysia 5-1 terbaru.





No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top