Ciri-ciri Cowok Playboy

Ciri-ciri Cowok Playboy


Pasti setiap wanita ingin mengetahui ciri-ciri cowok playboy dan tanda Cowok Playboy, untuk itu admin terselubung akan mencoba menjabarkan ciri-ciri dan tanda si playboy

1. Wajah cukup meyakinkan.
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.

2. Ada banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Jago dalam merayu cewek
Barangkali kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahaha….. Fantastis..!

5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya.
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata “i love u” Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top