Sembilan Kencan Favorit Sepanjang Masa

Sembilan Kencan Favorit Sepanjang Masa

http://torontospeeddate.com/wp-content/uploads/2009/03/online_dating_regular_dating.jpg
Musik atau film yang bagus dan berpredikat terbaik, biasanya tidak lekang tergusur zaman. Itu artinya, sampai kapan pun musik dan film-film tersebut bukan cuma tetap asyik dinikmati, tapi juga akan selalu dikenang.

Nah, ngomong-ngomong soal terbaik sepanjang masa, ternyata sampai juga ke dunia perkencanan, lho. Setelah dilakukan survei terhadap 100 wanita di Amerika, tersebutlah tempat serta acara kencan macam apa yang oleh para wanita dianggap sebagai yang terbaik dan tetap menjadi pilihan sepanjang masa. Simak berikut ini:

Candlelight dinner
Tidak bisa disangkal lagi, inilah acara kencan yang paling favorit di kalangan wanita. Sebabnya? Kombinasi antara redupnya sinar lilin, lezatnya hidangan, serta nikmatnya anggurlah yang membuat suasana kencan menjadi sangat romantis. Tidak heran jika dari zaman baheula hingga kini, kencan dengan cara tersebut tetap menjadi dambaan.

Menyaksikan matahari terbenam
Moleknya langit yang berwarna kemerahan saat mengiringi bergulirnya siang menjadi senja, ternyata mampu menambah suasana kencan semakin mesra. Tidak heran jika peristiwa alam ini pun dianggap sebagai acara kencan yang paling mengasyikkan.

Menonton konser jazz
Menikmati alunan musik jazz dengan komposisi bunyinya yang tidak gedombrangan, ditambah dengan tegukan cocktail bisa pula membuat acara kencan makin romantis.

Hiking
Jalan di pegunungan atau hutan lindung boleh juga dicoba. Menikmati alam ciptaan-Nya, konon bisa membuat pasangan yang tengah berkencan menjadi makin mesra. Cuma, asal jangan dipaksakan saja. Maksudnya kalau memang capek, ya jangan memilih kencan yang seperti ini.

Nonton konser musik di taman
Sebuah sinergi yang apik antara menikmati keindahan alam dengan mengapresiasi pertunjukkan musik yang menawan. Jangan khawatir, kencan dengan cara begini tidak kalah nikmatnya, kok.

Nonton di drive-in
Ternyata banyak untungnya lho pergi ke drive-in. Selain bisa menyaksikan film-film baru yang OK, bisa pula menikmati lezatnya cheeseburger. Terlebih lagi jika mobil yang dikendarainya pun nyaman, wah komplet deh acara kencannya.

Pergi ke museum
Siapa bilang menikmati benda-benda atau lukisan kuno dan bersejarah itu membosankan? Pasalnya, cara ini justru menimbulkan sebuah kegairahan baru. Selain bisa menambah pengetahuan, atmosfer museum yang umumnya berlokasi pada bangunan tua itu konon justru membangkitkan romantisme tersendiri.

Nonton bioskop
Acara kencan yang satu ini menjadi pilihan karena kesimpelannya. Simpel, karena tidak perlu pusing memikirkan pakaian atau busana apa yang cocok dikenakan. Mau pakai kasual boleh, setengah resmi juga bisa. Selain itu, lewat kencan di bioskop banyak cara untuk memberi kesan positif kepada pasangan masing-masing. Contohnya, sebelum film dimulai Anda bisa membahas cerita atau bintang yang akan ditonton.

Ber-ice skating ria
Menari-nari di atas permukaan es yang dingin, sambil berpegangan tangan, wuih... benar-benar asyik. Lebih asyik lagi kalau bisa ber-ice skating di permukaan es alami, atau di bawah terangnya sinar bulan purnama.

Kalo di Indonesia gimana yah? Sepertinya, dari sembilan acara kencan di atas, ada beberapa yang bisa pula dilakukan sama kita-kita yang ada di sini, lho. Karena itu, tidak usah ragu untuk mencobanya.

sumber: astaga.com



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top