Diet dan penggemukan Oleh pisang

Diet dan penggemukan Oleh pisang

Loading image...
PPisang merupakan buah yang kaya vitamin. Manfaatnya juga beragam, dari mulai kecantikan sampai untuk menaikan atau menurunkan berat badan. Ada beberapa tips baik untuk yang menaikkan berat badan dan juga untuk menurunkan berat badan. 
A.     A.  Untuk menurunkan berat badan:



Siapkan 4 buah pisang dan susu non fat. Konsumsilah itu selama 3 hari dalam seminggu. Kallori yang terkandung adalah sebanyak 1250 yang mana sudah cukup memenuhi kebutuhan kalori anda perhari. Ada juga 2 resep kreasi pisang yang bisa dimanfaatkan jika-jika bosan makan pisang utuh. Kita juga perlu berkreasi membuat hidangan diet agar diet tidak terasa membosankan.


1.       Kreasi pertama:

·         Ambilah ½ pisang yang sudah dikupas

·         Potong buah segar sebanyak 1 cangir  (misalnya mangga, pir, pepaya, jambu biji, atau air perasan jeruk)

·         Ambil satu cangkir kecil potongan es

·         Lalu di blender sampai halus atau jangan terlalu halus jika anda ingin jus anda masih memiliki tekstur yang bisa dikunyah.

·         Jangan memakai gula karena sudah cukup manis dari buah-buahannya.




2.       Kreasi kedua:

·         Hancurkan pisang dengan menggunakan garpu

·         Campurkan dengan yoghurt tanpa rasa


Resep yang kedua ini juga dapat membantu masalah percernaan karena yoghurt dapat menyeimbangkan mikroflora usus, dimana bakteri menguntungkan bisa mendominasi bakteri jahat sehingga racun di tubuh bisa diturunkan.



    B. menaikan berat badan:


Cara untuk menaikkan bobot adalah selalu minum banana shake yang dicampur dengan madu, kacang, dan mangga. Minumlah setiap sesudah makan.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top